Saturday 23 April 2016

Sukses Pelantikan PD ATPUSI Kab. Sleman


Jum'at, 22 April 2016 telah sukses kami laksanakan seminar dan pelantikan PD ATPUSI Kab. Sleman DIY. Bertempat di Gedung Pertemuan BAPPEDA Kab. Sleman, acara seminar dan pelantikan ini sukses digelar. Mengangkat tema tentang "Mewujudkan Peran Perpustakaan Sekolah Sebagai Jantungnya Pendidikan dalam Era Pembelajaran Abad 21" ini ramai dihadiri peserta. Tak kurang dari 150 peserta dan tamu undangan hadir di acara ini.

Dalam sambutannya Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, M.Si. yang dalam hal ini diwakili oleh Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sri Murni Rahayu, SH, MM menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada ATPUSI Kab. Sleman. Pemda Kab. Sleman akan terus berupaya memajukan perpustakaan dan pustakawan sekolah di Kabupaten Sleman. Besar harapan Pemda Kab. Sleman kepada ATPUSI Kab. Sleman untuk bersama-sama bersinergi untuk memajukan perpustakaan sekolah dan pustakawan sekolah di Kab. Sleman ini.

Untuk seminar, kami menghadirkan pembicara yang sudah tidak diragukan lagi kompetensinya di bidang perpustakaan. Beliau adalah Dr. Anis Masruri, S.Ag., SIP., M.Si (Dosen Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Sedangkan yang menjadi moderator adalah beliau Bapak Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. (Sekretaris ATPUSI DIY).

Berikut ini dokumentasi Seminar dan Pelantikan ATPUSI Kab. Sleman DIY.


**Pembukaan






 **Prosesi Pelantikan

 















 **Suasana Seminar


















**Foto Bersama




**Serba-Serbi Peserta Seminar da Tamu Undangan

























**Serba-Serbi Panitian Kegiatan





























Untuk Download Materi Seminar, silahkan klik DI SINI.
Share:

0 komentar:

Post a Comment