Monday 11 April 2016

Download Undangan Seminar dan Pelantikan Calon Pengurus ATPUSI Kab. Sleman




Menyambung artikel yang kemaren tentang seminar kepustakawanan dengan tajuk "Seminar dan Pelantikan Calon Pengurus ATPUSI Kab. Sleman" yang ada di artikel sebelumnya, kali ini akan kami berikan surat undangannya. Silahkan download file surat undangan DI SINI dan cetak.

Atau jika ingin mendapatkan surat aslinya, silahkan hubungi pengurus ATPUSI Kab. Sleman. Hubungi saja Ibu Ari Iswandari (SMP N 1 Minggir Sleman) HP/WA : 085725949695. Silahkan minta surat undangan kepada beliau.

Dan terkait dengan pembicara, kemarin disampaikan bahwa pembicaranya adalah Bapak M. Sholihin Arianto, S.Ag., SIP., M.LIS (Kepala Prodi D3 Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga, Mantan Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Tapi karena suatu hal, beliau digantikan oleh Bapak Dr. Anis Masruri, S.Ag., SIP., M.Si. Yang mana beliau ini juga merupakan dosen senior di jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Beliau sangat cerdas, santun, dan menyampaikan sesuatu dengan bahasa yang sangat mudah untuk dipahami.

Demikian pemberitahuan dari kami. Semoga bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Post a Comment