Friday 18 March 2016

Pelantikan Pengurus Daerah ATPUSI Kab. Bantul Periode 2015-2019


Hari Kamis, tanggal 17 Maret 2016 kemarin, ATPUSI DIY melakukan agenda Pelantikan Pengurus Daerah ATPUSI Kab. Bantul DIY. Bertempat di Balai Parasamya Kantor Bupati Bantul, DIY. Acara pelantikan ini dilakukan mulai jam 8.30 sd 12.00 WIB. Acara ini diikuti oleh sekitar 30 pengurus ATPUSI Kab. Bantul. Serta hampir 100 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, Kepala UPTD, dan tentu saja para pustakawan sekolah se-Kabupaten Bantul.

Acara ini dimulai dengan prosesi pelantikan PD ATPUSI Kab. Bantul oleh Ibu Anna Nurhayati, S.I.Pust (Wakil Ketua ATPUSI DIY) dengan dipandu oleh Bapak Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. (Sekretaris ATPUSI DIY). Selepas pelantikan, dilanjutkan dengan ucap janji ATPUSI oleh Pengurus ATPUSI yang dilantik dengan dipimpin oleh Ketua ATPUSI Kab. Bantul Ibu Anita Heni Kristanti, S.E.

Setelah ucap janji ATPUSI, prosesi pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua ATPUSI DIY Bapak Agus Subagyo, S.I.Pust., Ketua ATPUSI Kab. Bantul Ibu Anita Heni Kristanti, S.E., dengan disaksikan oleh Perwakilan PP ATPUSI Bapak Nur Halim Sumirat, S.Pd.I., Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bantul, serta Bupati Bantul yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Bantul.

Selepas penandatangan berita acara pelantikan, ketua ATPUSI Kab. Bantul memberikan sambutannya sebagai ketua ATPUSI Bantul yang baru.

Setelah itu, dilanjutkan dengan seminar. Seminar ini mengusung tema "Peran Perpustakaan Sekolah dalam Mensukseskan Pembelajaran Abad 21" dengan pembicara Bapak RUA Zainal Fanani MM. Pr. NLP-NS.

Berikut ini kami tampilkan beberapa foto rangkaian acara Pelantikan Pengurus Daerah ATPUSI Kab. Bantul Periode 2015-2019.


































































Selamat menjalankan amanah! ^_^
Share:

0 komentar:

Post a Comment