Tuesday, 18 September 2012

SEMINAR AKREDITASI PERPUSTAKAAN DAN PENILAIAN KINERJA GURU DENGAN TUGAS TAMBAHAN KEPALA PERPUSTAKAAN

Pada hari jumat yang lalu, 14 September 2012 telah terselenggara sawalan dan seminar yang bertajuk SOSIALISASI AKREDITASI PERPUSTAKAAN DAN PENILAIAN KINERJA GURU DENGAN TUGAS TAMBAHAN KEPALA PERPUSTAKAAN di Aula SMAN 1 Yogyakarta pada pukul 13.00- 16.00 yang diikuti lebih dari 100 peserta dari seluruh DIY yang sebagian besar adalah para guru yang menjadi kepala perpustakaan.
Dalam kesempatan tersebut Bpk Nur Halim Sumirat, S.PD.I dan Bpk. Arsidi, SIP sebagai pembicara menjelaskan kepada peserta seminar akan adanya 2 program yang akan segera dilakukan oleh pemerintah, yang pertama adalah akreditasi perpustakaan sekolah yang bahkan sudah diawali di tiap provinsi beberapa sekolah secara kebetulan perpustakaan SMAN  1 Yogyakarta dipilih pertama kali oleh PERPUSNAS dilakukan akreditasi pada bulan oktober tahun 2011 yang lalu dan memperoleh nilai "A "dalam sertifikat akreditasinya.
Kemudian Bpk. Nurhalim Sumirat menjelaskan terkait dengan bagaimana persiapan guru dengan tugas tambahan sbg kapus, apa yang harus dipersiapkan, bagaimana memenuhinya disampaikan secara panjang lebar dalam acara tersebut. 
Sebagai informasi bagi guru yang meginginkan materi tersebut baik berupa pedoman akreditasi, pedoman PKG Guru dg tugas tambahan kapus bisa menghubungi sekretariat ATPUSI DIY di email : atpusidiy@gmail.com atau kontak ke HP. 081578955394

Share:

0 komentar:

Post a comment