Sunday, 24 January 2016

Sukes Musyda Ke-1 ATPUSI Kab. Sleman


Alhamdulillah... Musyawarah Daerah ATPUSI Kab. Sleman yang dilaksanakan hari Kamis, tanggal 21 Januari 2016 kemarin berlangsung dengan sangat sukses. Mengadirkan narasumber-narasumber dari berbagai unsur pimpinan daerah kabupaten Sleman. Mulai dari Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Sleman (Bapak Arif Haryono, SH), Kepala Kementerian Agama Kab. Sleman (diwakili oleh Bapak Drs. H. Abdul Haris Nufika, M.Pd, - Kasi Dikmad Kementrian Agama Kab. Sleman), Ketua DPRD Kab. Sleman (Diwakili oleh Ibu Fika Khusnul Khotimah, SH - Wakil Ketua Komisi D DPRD Kab. Sleman) serta Kepala Perpustakaan Daerah Kab. Sleman (Dra. Sri Hartati). Juga hadir Pengurus Pusat ATPUSI serta Pengurus Daerah ATPUSI DIY, dan tentunya seluruh pengurus ATPUSI Kab. Sleman.

Musyda yang mengusung tema "Kebijakan Pemerintah Dalam Pengembangan Kompetensi Tenaga Perpustakaan Sekolah di Kabupaten Sleman dalam Rangka Mewujudkan Pendidikan Yang Bermutu"  ini dihadiri sekitar 120an pustakawan sekolah dari seluruh penjuru kabupaten Sleman.

Ahirnya dari Musyda ini secara aklamasi terpilihlah Ibu Anjar Hastuti, SIP (Pustakawan SMPN 1 Mlati, Sleman, DIY) sebagai ketua ATPUSI Kab. Sleman yang baru. Selamat..!

Ulasan selengkapnya tentang Musyda ATPUSI Kab. Sleman ini, silahkan Klik DI SINI.

Berikut ini foto-foto dokumentasinya....
















































































































Jangan lupa, baca juga artikel Ketika Jajaran Pimpinan Daerah Bertemu dengan Para Pustakawan Sekolah : Musyda Ke-1 ATPUSI Kab. Sleman ini.
Share:

0 komentar:

Post a comment