Tuesday, 22 December 2015

ATPUSI DIY Mendampingi ATPUSI Kab. Sleman Beraudiensi Dengan Kepala Disdikpora Sleman


Hari ini tanggal 22 Desember 2015 ATPUSI DIY melakukan pendampingan audiensi antara ATPUSI Kab. Sleman dengan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kab. Sleman. Dari pengurus ATPUSI DIY diwakili oleh sekretaris ATPUSI DIY Bapak Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. Selain itu, hadir juga pengurus pusat ATPUSI, Bapak Nur Halim Sumirat, S.Pd.I serta Pengurus ATPUSI Kab. Sleman, Bapak Nasirudin, A.Md, Ibu Anjar Hastuti, SIP, Ibu Lathifah, Bapak Hermawan, serta Ibu Ari.

Ditemu langsung oleh Sekretaris Disdikpora Kab. Sleman, Bapak Halim Sutono, SH beserta dua orang staff beliau. Dalam hal ini kebetulan Bapak Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kab. Sleman yaitu Bapak Arif Haryono, SH di saat yang sama tengah ada acara Sosialisasi Sekolah Berbasis Keluarga, maka audiensi ini diwakilkan oleh sekretaris beliau Bapak Halim Sutono, SH.


Dari audiensi ini, pemerintah daerah Kab. Sleman sangat mendukung adanya ATPUSI ini. Dan pihak Disdikpora siap membantu dan bekerja sama dengan ATPUSI dalam upaya meningkatkan kualitas tenaga pustakawan yang ada di wilayah Kab. Sleman.

Selanjutnya audiensi dilanjutkan ke Perpustakaan Daerah Sleman. Ditemui oleh salah seorang pustakawan di sana, Bapak Sukeri (Ibu Kepala Perpusda Sleman di saat yang bersamaan tengah menemui tamu) kami sampaikan hal-hal terkait denangan musyawarah daerah yang akan dilaksanakan bulan januari tahun depan. dan pihak Perpustakaan Daerah sangat mendukung. Dari hasil audiensi ini, insyaa Allah Musyawarah Daerah ATPUSI Kab. Sleman akan diadakan tanggal 21 Januari 2016 bertempat di Aula Gedung Petemuan Eks SKB Kab. Sleman.


Share:

0 komentar:

Post a comment