Saturday, 26 March 2016

Pelantikan PD ATPUSI Kab. Kulonprogo


Tanggal 24 Maret 2016 kemarin, kami Pengurus Daerah Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Daerah Istimewa Yogyakarta (PD ATPUSI DIY) resmi melantik PD ATPUSI Kab. Kulonprogo Periode 2015-2019. Pelantikan ini dilakukan di Gedung Kaca Pemda Kabupaten Kulonprogo. Dengan dihadiri oleh sejumlah 150an peserta yang terdiri dari para pustakawan sekolah dari berbagai wilayah di Kab. Kulonprogo, kepala MKKS, Kepala UPTD se-Kab. Kulonprogo, PP ATPUSI Bapak Nur Halim Sumirat, S.Pd.I, serta pula dihadiri oleh kepala Perpustakaan Daerah Kulonprogo, Drs. Harminto, MM., Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kulonprogo Drs Sumarsana, M.Si, serta yang tak kalah penting hadir pula Wakil Bupati Kulonprogo, Drs. H. Sutedjo yang memberikan sambutan, menyaksikan pelantikan, sekaligus melaunching program #KulonprogoOneSearch.
Acara dimulai dengan sambutan ketua panitia kegiatan, Mas Agus Luthfianto yang juga sebagai calon wakil ketua PD ATPUSI Kab. Kulonprogo. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan PD ATPUSI Kab. Kulonprogo oleh PD ATPUSI DIY. Para calon pengurus ini dilantik langsung oleh Ketua PD ATPUSI DIY, Bapak Agus Subagyo, S.I.Pust. Sedangkan untuk pemandu prosesi pelantikan langsung dilakukan oleh Ibu Anna Nurhayati, S.I.Pust yang juga sebagai Wakil Ketua PD APTPUSI DIY. Selanjutnya dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh ketua ATPUSI Kab. Kulonprogo, Ketua ATPUSI DIY, serta disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kulonprogo Bpk Drs Sumarsana, M.Si, Perwakialn PP ATPUSI Bapak Nur Halim Sumirat, S.Pd.I serta Wakil Bupati Kulonprogo, Bpk Drs. H. Sutedjo.

Setelah acara penandatanganan berita acara pelantikan, dilanjutkan dengan pengucapan janji pengurus ATPUSI dipimpin oleh ketua ATPUSI Kab. Kulonprogo, Bapak Waryanto. Selepas prosesi ucap janji pengurus ATPUSI, ketua ATPUSI Kab. Kulonprogo memberikan sambutannya.

Naaaah setelah itu, dilanjutkan dengan launching program #KulonprogoOneSearch. Secara langsung bapak wakil bupati kulonprogo melaunching program ini. Detilnya silahkan lihat di Launching #KulonprogoOneSearch oleh Wakil Bupati Kulonprogo. Dan alhamdulillah... sukses!

Selepas itu, acara dilanjutkan dengan seminar dengan tema "Otomasi Perpustakaan Sekolah dan Madrasah Menuju Generasi Indonesia Emas 2045" dengan pembicara Drs. Harminto, MM. (Kepala Perpustakaan Daerah Kab. Kulonprogo) dan Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. (Sekretaris PD ATPUSI DIY yang juga Kepala Perpustakaan SMPIT Abu Bakar Yogyakarta). Kemudian selepas seminar, dilanjutkan dengan Workshop "Penerapan Otomasi Perpustakaan Sekolah Berbasis Senayan Library Management System (SLiMS)". Untuk sesi workshop ini, Bapak Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. menjadi pembicara tunggal. Selengkapnya lihat di Seminar dan Workshop Otomasi Perpustakaan Sekolah di Pemda Kulonprogo.

Berikut ini dokumentasinya..


**Pendaftaran Peserta






**Mulai Acara










**Prosesi Pelantikan
 

















**Sambutan-sambutan
 






**Launching #KulonprogoOneSearch
 




**Sambutan Bapak Wakil Bupati Kulonprogo, Drs. H. Sutedjo.
 





**Seminar dan Workshop
 









**Foto Bersama

Berikut ini nama-nama Pengurus Daerah ATPUSI Kab. Kulonprogo


Jangan lupa lihat juga
  • Launching #KulonprogoOneSearch oleh Wakil Bupati Kulonprogo
  • Seminar dan Workshop Otomasi Perpustakaan Sekolah di Pemda Kulonprogo
Share:

0 komentar:

Post a comment