Thursday 8 December 2011

RAKERDA 2 DAN SEMINAR


Dalam rangka meningkatkan peran Pengurus ATPUSI agar mampu melaksanakan amanat Permendiknas No. 25 Tahun 2008 tentang standar Kompetensi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia salah satunya melaui Kegiatan Asosiasi Tenaga Perpustakaan sekolah Indonesia (ATPUSI) dalam melaksanakan program dan kegiatan di Provinsi D.I. Yogyakarta maka akan dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah :
Rapat Kerja Daerah dan Seminar dalam rangka Evaluasi Program Kerja Tahun 2011 dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2012 dengan tema : “ Menjalin Kerjasama dalam rangka meningkatkan keprofesionalan kepustakawanan sekolah.” Seminar Perpustakaan sekolah dengan tema “ Aku bangga menjadi pustakawan sekolah”
Adapun acara tersebut akan dilaksanakan pada
Hari/tanggal : Sabtu-Minggu/17-18 Desember 2011
Waktu : Pkl. 08.00 WIB-selesai
Tempat : Aula PSBB MAN Yogyakarta III
Jl. Magelang Km. 4 (Selatan TVRI) Yogyakarta 55284
Pembicara : 1. Pengurus PP ATPUSI Bpk. RUA. Zainal Fanani, SH, M.Prac.NLP (Praktisi komunikasi, motivator) 3. Ibu Hanna Latuputty, S.S (Librarian Senior di International British School Jakarta, PP ATPUSI, Ketua Umum APISI)

Informasi lebih detil dan konfirmasi kehadiran/pendaftaran dapat menghubungi CP di No. HP. 085228028899 atau datang langsung ke sekretariat panitia.
Share:

0 komentar:

Post a Comment