Monday 8 November 2010

ATPUSI DIY PEDULI BENCANA MERAPI

ATPUSI DIY PEDULI KORBAN MERAPI
Sebagai bentuk kepedulian sesama, Asosiasi Tenaga Perpustakaan sekolah Indonesia Provinsi DIY Bermaksud mengadakan partisipasi terhadap para korban bencana Merapi khususnya wilayah Sleman yang terkena dampak secara langsung Meletusnya Gunung Merapi, bentuk kepedulian kami adalah membantu para korban dengan memberikan bantuan berupa makanan, pakaian, buku bacaan, dan peralatan mandi.
Kami mengetuk hari teman-teman pustakawan/Tenaga Perpustakaan khususnya di sekolah untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menyalurkan bantuannya lewat ATPUSI DIY dengan menyerahkannya di sekretariat ATPUSI DIY di Perpustakaan SMAN 1 Teladan Yogyakarta Jalan HOS Cokroaminoto 10 Yogyakarta CP.081578955394 (Arsidi)
Bagi yang akan berpartisipasi berupa uang/dana bisa di transfer ke Rekening di Bank Mandiri No.rek. 137-00-0750750-8 a.n ATPUSI Provinsi DIY
Kami berharap apa yang kita lakukan sedikit banyak membantu mereka, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih. Jayalah Pustakawan Sekolah Indonesia Jayalah Bangsaku !
Share:

0 komentar:

Post a Comment