Tuesday 20 July 2010

Ketua ATPUSI DIY : Pustakawan Terbaik DIY 2010

Rangkaian proses  setelah tes tertulis untuk pemilihan Pustakawan Berprestasi 2010 Provinsi DIY tanggal 9 Juli 2010, diiringi dengan presentasi dan penilaian final oleh Dewan Juri yang diadakan tanggal 17 Juli 2010. Presentasi Pustakawan Berprestasi 2010 yang diikuti oleh 15 peserta baik yang berasal dari Perpustakaan Perguruan Tinggi, Perpustakaan Umum, dan Perpustakaan Sekolah di DIY. 

Melewati proses penjurian dari hasil tes tertulis, presentasi, wawancara atau diskusi, dan porto folio dideklarasikan dan ditetapkan 5 Pustakawan Terbaik yaitu :
  1. Berprestasi Terbaik I    : Arsidi, A.Md. (Perpustakaan SMA 1 Yogyakarta)
  2. Berprestasi Terbaik II   : Nur Cahyati Wahyuni, S. Ant. (Perpustakaan Universitas Gadjah Mada)
  3. Berprestasi Terbaik III  : Lilik Kurniawati Uswah, S.E., M.Si. (Perpustakaan Universitas Gadjah                                        Mada)
  4. Harapan I                      : Dwi Surtiawan, S.E., S.Hum. (Perpustakaan Universitas Negeri                                              Yogyakarta)
  5. Harapan II                     : Sri Astuti, SIP ( Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
Dari 5 Pustakawan Terbaik mendapat Piala dan Uang Pembinaan dari BPAD DIY. Selanjutnya untuk Pustakawan Terbaik I akan dikirim dan mewakili Provinsi DIY untuk mengikuti kompetisi Pustakawan Berprestasi Tingkat Nasional di Jakarta.

Semoga perwakilan dari Provinsi DIY mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kompetisi dan harapannya baik yang memenangkan atau belum diberi kesempatan agar tetap memberikan kontribusi terbaik bagi profesi pustakawan dan masyarakat.

Semoga Pustakawan Indonesia di masa yang akan datang menjadi sangat lebih baik.

Kami selaku Pengurus Harian dan Anggota baik di  Pusat dan Kabupaten ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk Saudara Arsidi, A.Md.

Selamat berjuang mewakili Pustakawan Terbaik Provinsi DIY.

 
Semangat Para Pustakawaners Sekolah !!!

Ternyata pustakawan sekolah tidak kalah dengan pustakawan perguruan tinggi...



Salam hangat dari kami


Admin dan Pengurus Harian dan Anggota di Pusat dan Kabupaten ATPUSI DIY.
Share:

1 comment:

  1. Selamat buat pak Arsidi!
    mudah mudahan kemenangan ini merupakan langkah awal pembaruan kepustakawanan sekolah di Yogya dan membawa inspirasi buat rekan-rekan lainnya bukan saja di Yogya tapi di seluruh Indonesia..
    Good luck untuk perjuangan selanjutnya ya

    ReplyDelete